Kamis, 16 Mei 2013

puisi

Sakit karena kamu Taukah kamu bagaimana aku bersikap baik terhadapmu Bagaimana aku selalu memperhatikanmu Tapi sepertinya kamu tidak tau itu Tidak ada sedikit rasa ingin menjahatkanmu Tidak ada sedikit rasa untuk membencimu Aku tidak pernah meminta itu Hanya aku dan bayanganku sendiri yang tau bagaimana aku menyayangimu Karna kamu tidak pernah bisa mengerti aku Kamu hanya peduli terhadapnya Kamu hanya peduli terhadap orang yang selalu mendekatkanmu Siapapun ornag itu, kamu selalu membuka hati untuknya Perhatianmu hanya kepada orang yang dekat dan selalu memperhatikanmu Tanpa kamu tau ada aku yang juga tetap memperhatikanmu Kamu tau semua itu, kamu tau apa maksudku Tp kamu tidak pernah tau bagaimana hatiku sakit karena km jika aku tidak pernah berarti untukmu aku akan berusaha melupakanmu, melepasmu dan mengikhlaskanmu bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar